Gelar Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono Pengganti Dr.Tetra Destorie
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 13 Oktober 2023

Gelar Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono Pengganti Dr.Tetra Destorie




KALIANDANEWS, KALIANDA - Gelar pisah sambut Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan dari Dr.Tetra Destorie, A.Md.I.P.,S. Sos, S.H.,M.H. yang digantikan dengan, Chandran Lestyono, Bc.IP.,S.H.,M.H. yang berlangsung di aula Lapas kalianda berjalan hikmat. pada Jum'at 13/10/23.



Acara yang di awali dengan pemutaran video history dari kepala lapas yang menyisakan bercak prestasi dalam menjabat, sejak tahun 2020 lalu kurang lebih 1.335 hari, tentu tidak mudah di lewati Tetra Destorie, selama nahkodai Lapas Kelas IIA Kalianda ini.


Tak luput dari ucapan terima kasih Dr. Tetra Destorie kepada Forkopimda dan instansi terkait yang sudah mendukung langkah kerjanya selama menjabat kepala lapas.


"Sangat berat rasanya meninggalkan Lampung Selatan, namun karena tugas, saya harus menyatakan siap untuk pindah tugas sebagai Kepala Lapas Di Kota Palembang" Ucap Kalapas yang mencetuskan selogan PASKAL KEREN (Lapas Kalianda Kerja Enerjik dan Nyata).




Di tempat yang sama Chandran Listyono sebagai kepala Lapas baru Di Kalianda saat memperkenalkan diri bersama sang isteri, meminta dukungan dalam menjalankan tugasnya sebagai pengganti Dr.Tetra Destorie Di Lapas Kalianda



"Semoga dengan perkenalan saya dan isteri menjadi perkenalan sejati menambah sahabat dan saudara di Lampung Selatan dan menambah wawasan tentunya, Saya pindahan dari Lapas Kalimantan Tengah tepatnya di Lapas Kelas IIA Palangkaraya, dan saat ini saya di tempatkan di Lapas Kalianda".kata Kalapas Baru


Tambahya"Di Kalimantan Tengah saat ini terdapat masalah asap tebal akibat kebakaran lahan di musim kemarau ini"



"sekali lagi izinkan kami sekeluarga untuk menetap di lampung selatan ini untuk memegang amanah dalam menjabat kepala lapas kelas IIA kalianda ini" sambungnya.



Turut hadir pada acara, Bupati Lampung Selatan dalam hal di wakili staf ahli, Ketua DPRD Kabupaten Lamsel Yang diwakili Agus Sartono sebagai wakil 1 DPRD, Kepala Kejaksaan Lamsel Kepala Pengadilan Negeri Lamsel,Kapolres Lamsel, Kodim Lamsel, Forkopimda serta instansi terkait dan para tamu undangan.
(Aj)