Jaga Kebersihan Di Blok Hunian, Kalapas Kalianda Kumpulkan Ratusan Warga Binaan
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 23 Oktober 2023

Jaga Kebersihan Di Blok Hunian, Kalapas Kalianda Kumpulkan Ratusan Warga Binaan



KALIANDANEWS, KALIANDA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono menyapa seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan di seluruh Blok Hunian, Senin (23/10).



Kalapas mengingatkan kepada seluruh Warga Binaan untuk menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan, serta saling peduli kepada rekan-rekan sesama Warga Binaan.



"Sampah sekecil apapun harus kita buang, karena sampah besar bermula dari sampah-sampah kecil yang tidak dibersihkan," ucap Kalapas Kalianda.



"Di tengah cuaca kemarau ini, mari jaga kesehatan, mari jaga kebersihan, mari saling peduli terhadap sesama, Semoga kita semua bisa sehat-sehat semua sampai dengan bertemu keluarga nanti," lanjutnya.




Kalapas Kalianda yang ditemani oleh Ka. KPLP, Robi Eka Saputra mengelilingi Blok Hunian Warga Binaan A, B, C dan D, Blok Wanita, Blok Anak, Klinik Kesehatan, serta Area Branggang.



Dalam hal ini, Kalapas dan Tim melaksanakan kegiatan Deteksi Dini sebagai langkah preventif, dengan menilai dan mengasesmen situasi di Lapas Kalianda, dalam menciptakan lingkungan Lapas yang aman dan kondusif. (Agus/Paskal)



#kabarkumhamlampung
#kumhamlampung
#kanwilkemenkumhamlampung
#sortadelimatobing
#PaskalPastiKeren
#LapasKaliandaWBBM