Aksi Pencurian Motor Di Daerah Kalianda Kembali Terjadi, Pelaku nyaris tewas di amuk Massa
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 06 Januari 2024

Aksi Pencurian Motor Di Daerah Kalianda Kembali Terjadi, Pelaku nyaris tewas di amuk Massa



KALIANDANEWS, KALIANDA LAMSEL  -- Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Jalan Tran Sumatra, tepat nyak di daerah kecamatan kalianda kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu sore (6/1/2024) sekira pukul 16:00 Wib.


Tiga pelaku pencuri motor tersebut saling kejar mengejar dengan korban dari kawasan jalan desa gunung terang Kalianda hingga tertangkap di jalan Hidayah Kuring, desa Tajimalela , alhasil pelaku nyaris tewas di amuk massa.


"Motor saya parkir depan toko roti tempat saya kerja di desa gunung terang, tak lama bos saya nanya, motor kamu di pakai siapa, saya liat ngak ada dan saya dengan teman saya keluar nyarinya" ungkap Aris rianda (17) Korban.




" Setelah kami cari, kami lihat tiga pelaku berada di kawasan Gontor, mungkin lagi berunding, hingga kami kejar dua pelaku berboncengan dan satu pelaku yang mengendarai motor saya, mereka terpisah, dan kami kejar yang mengendarai motor saya, sampai ke jalan Tran tepat nya di hidayah kuring desa Tajimalela"



Pelaku yang mengendarai motor korban Aris di perkirakan kehabisan minyak di kawasan hidayah kuring, hingga motor tersebut terpental di paret dan pelaku lari sampai tertangkap oleh masa.



"Ya mas pelaku di amuk massa, sangkin ramai nya masa hingga teman saya Rudianto (19) hampir terkena sasaran amuk massa"  Jelas korban Aris Rianda warga desa gunung terang.




Hampir tewas di amuk massa, pelaku pun segera di larikan di Rumah sakit Umum Bob bazar Kalianda oleh warga setempat, menurut keterangan warga yang enggan disebut namanya di perkirakan pelaku berasal dari Lampung Timur.



Hingga berita ini di terbitkan Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat.

(Aj)