Mobil Angkot Berpenumpang Anak Sekolah Terbakar!
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 26 Maret 2024

Mobil Angkot Berpenumpang Anak Sekolah Terbakar!


KETIBUNG, KALIANDANEWS – Satu unit angkutan kota (angkot) bernomor polisi (Nopol) BE 2135 W hangus terbakar, di pinggir jalan. Saat melaju di depan Hotel Mutiara Desa Rangai Tritunggal Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Selasa (26/3/2024) sekitar pukul 16.00 Wib


Berdasarkan informasi yang dihimpun Kaliandanews, mobil yang berisikan anak sekolah melaju dari arah Panjang Bandar Lampung menuju Tarahan, Sebalang Kecamatan Katibung, Lampung Selatan.


Namun, sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba mobil di duga mengalami gangguan di bagian mesin sehingga mengakibatkan mobil kebakaran.


“Awalnya mobil sedang berjalan, namun tiba-tiba dari bagian bawah mobil terjadi penyalaan dan mengeluarkan asap,” kata Yanto.


Menurutnya begitu melihat adanya asap dari mobil, pengemudi seketika menghentikan laju mobilnya dan penumpang angkot yang berada di kendaraan pun bergegas menyelamatkan diri sebelum amuk si jago merah membesar.


Masih kata yanto, munculah kobaran api tersebut, sehingga dalam hitungan menit api melahap seluruh bagian kendaraan, “Kejadian ini pun sempat menghambat arus lalu lintas dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni Lampung Selatan,” terangnya.


Sementara untuk memadamkan api warga sekitar menggunakan peralatan seadanya, sehingga dalam hitungan jam api mulai dapat di pemadaman pukul 20.42 WIB, selesai pukul 17.0 WIB. 


Dirinya menjelaskan dugaan sementara angkot terbakar akibat korsleting listrik dari informasi awal dari supir, sebelum api membesar mengeluarkan asap dari Bawah.


"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di tafsir puluhan juta rupiah,”pungkasnya.(red)