Pisah Sambut, Ini Kata Camat Kalianda Yang Baru
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 22 Maret 2024

Pisah Sambut, Ini Kata Camat Kalianda Yang Baru

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemerintahan Kecamatan Kalianda menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Kalianda Pirma Romayansyah S.H.,MM. kepada Camat yang baru Erman Suheri, S.E, yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kalianda, Lampung selatan. Jum'at (22/3/2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kalianda, Kapolsek, Danramil Apdesi kecamatan Kalianda dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Kalianda. Diketahui Camat Kalianda yang lama Pirma Romayansyah, S.H.,MM di rotasi dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan (Kabid Dikdas).


Dalam sambutannya Pirma Romayansyah S.H.,MM mengatakan, selama iya memimpin 1 tahun 1 bulan, sudah tentu banyak kesalahan serta program-program kecamatan dan desa yang belum terealisasikan.


"Saya ucapkan selamat datang kepada Camat Kalianda yang baru yakni bapak Erman Suheri, S.E,. saya yakin dengan adanya Camat Kalianda yang baru ini bisa menjalanakan roda pemerintah kecamatan dengan baik dan lebih maju lagi," ujarnya.


Selain itu, Pirma berharap kepada camat yang baru dapat berkenan menyelesaikan program pemerintah kecamatan kalianda yang belum terselesaikan.


"Supaya kedepannya program-program Kecamatan Kalianda bisa lebih maju lagi, karena Kalianda ini merupakan Central dan kotanya," Paparnya.


Disisi lain, Camat Kalianda Erman Suheri,.S.E menuturkan langkah kedepannya pihaknya akan berkordinasi langsung dengan Forkopimcam dan Kepala Desa Program-program apa yang belum terselesaikan. 


"Tanpa adanya kerja sama yang baik, dirinya tidak bisa menjalankan program pemerintah kecamatan secara maksimal. Maka dari itu, saya berharap kepada semua Forkopimcam dan seluruh kepala desa kecamatan Kalianda bisa mensupport dan berkerjasama baik demi kemajuan Kecamatan Kalianda yang kita cintai ini," jelasnya. (Red)