Terbawa Arus Saat Mancing, Tim Damkarmat Sisir Pantai Merak Belantung
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 31 Maret 2024

Terbawa Arus Saat Mancing, Tim Damkarmat Sisir Pantai Merak Belantung



KALIANDANEWS, KALIANDA -- Diduga Terbawa arus saat mancing,  warga pantai dusun kejuru heboh, lantaran temukan motor jenis Yamaha Mio J dengan Nomor polisi BE 3257 OC diduga milik korban Terparkir di bibir pantai Tapak kera desa Merak Belantung, sekira pukul 17:35 wib pada Minggu 31 Maret 2024.



Menurut keterangan dua orang saksi yang melihat langsung di lokasi saat mancing,  korban terlihat sedang mancing tiba-tiba diterjang ombak dan terbawa arus laut, dan pada saat itu saksi tidak berani menolong karena kondisi ombak laut yang lumayan besar.




Saksi segara melaporkan kejadian ke warga dan  Babinsa setempat hingga melanjutkan laporan ke pihak Damkarmat lamsel.



Menurut keterangan Rully Fikriansyah Kabid Damkarmat lamsel korban yang hanyut itu, bernama Abu umur kisaran 25-26 Tahun warga desa Banjar suri sandaran kecamatan Sidomulyo.



" Jadi gini ceritanya, ada pak Jul namanya warga desa kebon pisang yang melihat langsung korban ini di terjang ombak, korban jatuh kelaut tenggelam, dan pak Jul ini tidak berani menolong, jadi di lokasi itu ada dua orang, pak Jul ini dengan temannya " jelas Rully saat di hubungi via WhatsApp.



" Dan sampai saat ini kita masih di lokasi di area pantai Biru Laut Khatulistiwa, dengan motor korban juga masih ada lokasi ini, jadi kita  masih melakukan pemantauan dan penyisiran di bibir pantai" pungkasnya (Aj)