Terbawa Derasnya Air Sungai, Warga Sragi Riadi (64) Di Temukan Sudah Tak Bernyawa
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 03 Maret 2024

Terbawa Derasnya Air Sungai, Warga Sragi Riadi (64) Di Temukan Sudah Tak Bernyawa



KALIANDANEWS, SRAGI -- Warga Sragi di hebohkan dengan temuan mayat usai mereda nya gerusan air hujan malam hari di Sragi, tepatnya di Di desa Mandalasari dan desa margasari.



Belum usai derita warga, akibat banjir, kini memakan korban akibat terbawa derasnya arus air Sungai Punggung Gajah Desa Margasari Kecamatan, Sragi Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (02 Maret  2024).


Sekira Pukul 10.00 wib, Masyarakat Mandalasari di hebohkan  dengan di temukan jenazah, Riadi, (64) warga Marga jasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, yang hanyut di sungai  Punggung Gajah yang berada di perbatasan desa Mandalasari dengan Desa Margasari.



Menurut Informasi yang peroleh, korban hendak berangkat ke sawah bersama anak korban, Usnul, saat melewati DAM/ Pintu air, di situ korban terpeleset jatuh kedalam sungai, dan langsung kebawa arus sekitar 10 meter.


"Saya melihat ayah saya terjatuh ke dalam sungai sedalam 3 Meter, dan kebawa arus sekitar 10 Meter, karna ayah saya tidak bisa berenang saya langsung teriak minta tolong ke masyarakat sekitar," Kata anak korban


Kemudian warga pun mulai mencari korban, korban di ketemukan sudah tidak bernyawa, Korban langsung di evakuasi warga dari tempat kejadian.



Terpisah, Pihak Korban menerima bahwa kejadian tersebut adalah Murni Musibah, meninggal karena tenggelam disungai, lebih lanjut pihak keluarga  korban memutuskan  untuk tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang, atau melakukan sejenis autopsi.  (Red)