Beredar Di Medsos, Ketua DPRD Masuk Dalam Bursa Cabup Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 24 Maret 2024

Beredar Di Medsos, Ketua DPRD Masuk Dalam Bursa Cabup Lamsel

KALIANDANEWS, LAMSEL – Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosadi Masuk dalam Bursa Calon Bupati Lampung Selatan tahun 2024 – 2029. Berdasarkan Pantauan Media, nama Hendry Rosyadi yang saat ini menjabat Selaku Ketua DPRD Lampung Selatan viral jadi obrolan di Masyarakat khususnya di daerah pemilihan 1 Kalianda Rajabasa, bahwa salah satu putra daerah yang dianggap masyarakat sudah cukup mumpuni untuk menahkodai kabupaten berjuluk Gerbang sumatera di periode 2024 -2029 mendatang.


Kendati demikian hingga berita ini di turunkan awak media belum bisa komunikasi langsung bersama Hendry Rosadi yang namanya masuk dalam bursa Bacalon Bupati Lampung Selatan tahun 2024 -2029 tersebut.


Salah satu tokoh yang juga pengamat Politik Lamsel yang meminta untuk tidak disebut namanya mengatakan, benar Dek, Bang Hendry itu (panggilan akrab) Ketua DPRD tersebut dinilai sudah layak memimpin Lampung Selatan kedepan, tinggal mencari siapa yang akan mendampingi beliau serta dari Partai apa ketika dirinya menjadi calon Bupati, ucapnya Minggu (24/3/2024).


Karena untuk bisa menjadi Bupati lanjutnya, bukan hal yang sepele dan prosesnya juga akan panjang, tentu perahu yang akan mengusungnya juga akan melakukan seleksi bakal calon yang akan diusung, yang jelas Keputusan partai pengusung juga menjadi Penentu siapa yang akan di Majukan sebagai Kandidat Calon terkuat di interen Partainya.


” Ya kita tunggu saja dek, siapa siapa nanti yang akan masuk jadi calon bupati ataupun wakil Bupati Lamsel, Yang jelas kita selaku masyarakat Lampung Selatan tentunya menginginkan yang terbaik untuk kemajuan kabupaten yang kita banggakan ini”. pungkasnya. (red)