Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Karya Yunus Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 08 April 2024

Berkah Ramadhan, Keluarga Besar Karya Yunus Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

KALIANDA, KALIANDANEWS - Bulan Ramadhan menjadikan suatu momentum yang tepat untuk menebar kebaikan. Beragam cara bisa dilakukan untuk meraih keberkahan dan keutamaan yang bersifat ukhrawi maupun duniawi.


Seperti yang diungkapkan oleh salah satu keluarga besar dari Karya Yunus (alm), Ahmad Rifai Yunus yang merupakan Putera dari Karya Yunus (Alm) mengatakan, dimana di tahun 1445 Hijjriah keluarganya masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi khususnya kepada anak Yatim, Fakir miskin, dan lansia.


"Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang ada di Desa Palembapang, dimana memang setiap tahun kita mengadakan kegiatan seperti ini, namun kali ini kita bagi-bagi sembako karena memang kondisi saat ini lagi susah," Ujar Ahmad Rifai Yunus saat diwawancarai media kaliandanews.com. Senin (8/4/2024).


Lanjutnya, untuk total sembako yang dibagikan ini berjumlah 300 paket sembako, dimana memang ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi kepada saudara-saudara kita yang ada di desa ini.


"Semoga ditahun depan kita masih diberikan nikmat sehat, Rezeki yang berlimpah sehingga kita dapat melakukan kegiatan kebaikan-kebaikan yang lebih dari ini lagi," Paparnya.


Sementara, Alfan salah satu penerima Paket sembako mengucapakan terima kasih kepada keluarga besar Karya Yunus (Alm), yang mana sudah menyempatkan untuk berbagi kepada sesama dibulan yang penuh berkah ini.


"saya ucapkan banyak terima kasih, semoga keluarga Karya Yunus (Alm) diberikan kesehatan dan diberikan rezeki yang berlimpah, sehingga bisa terus berbagi setiap tahunnya kepada Anak-anak yatim," Terangnya. (Ang)