Cek Pengamanan, Tim Pamatwil dan Supervisi Mabes Polri Kunjungi Pelabuhan Bakauheni
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 05 April 2024

Cek Pengamanan, Tim Pamatwil dan Supervisi Mabes Polri Kunjungi Pelabuhan Bakauheni



KALIANDANEWS, BAKAUHENI - Tim Pamatwil dan Supervisi Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Kristiyono S.I.K, M.si. melakukan kunjungan ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung dalam rangka memastikan kelancaran Operasi Ketupat Krakatau 2024. 



Dalam kunjungan tersebut, mereka diterima langsung oleh AKBP Yusriandi Yusrin, S.IK., M.Med.Kom. di Pelabuhan Bakauheni, kedatangan tim ini bertujuan untuk memastikan bahwa operasi kepolisian pengamanan krakatau 2024 di Polres Lampung Selatan berjalan sesuai dengan Manajemen Operasi Kepolisian (MOK) dan kebijakan pimpinan terkait pengamanan liburan dan arus mudik Idul Fitri 2024.



Tim fokus pada pemantauan terhadap pengamanan pelabuhan Bakauheni Lampung. Beberapa aspek yang menjadi perhatian tim pamatwil dan supervisi antara lain rekayasa jalur kendaraan, kesiapan personil keamanan, ketersediaan tempat parkir, pengawalan terhadap pemudik, dan pengamanan lokasi hiburan.



Kehadiran tim ini menunjukkan komitmen penuh aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik balik serta liburan Idul Fitri 2024. Dengan pemantauan yang teliti terhadap aspek-aspek pengamanan di pelabuhan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan jasa transportasi laut selama masa liburan lebaran ini.(red)