Kapolres Lamsel Tinjau Langsung Para Pemudik Sepeda Motor
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 07 April 2024

Kapolres Lamsel Tinjau Langsung Para Pemudik Sepeda Motor

 


BAKAUHENI, KALIANDANEWS - Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom. memantau langsung Ribuan para pemudik kendaraan roda 2 yang tiba di dermaga 6 Pelabuhan Bakauheni Lampung. Minggu (7/4/2024).


Dari Pantauan dilapangan, tampak ribuan pemudik kendaraan roda 2 dari Pelabuhan Ciwandan tiba di Pelabuhan Bakauheni Sekira Pukul 00.05 wib.


Kapolres Lampung Selatan Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom. mengatakan, saat ini Polres Lampung Selatan melakukan pengawalan kepada para pemudik sepeda motor yang tiba dari pulau Jawa.


"Malam ini kita akan melakukan kembali pengawalan sepeda motor dari Pelabuhan Bakauheni, yang nantinya akan dilakukan estafet oleh Polsek-polsek yang ada dilampung selatan akan mengawal para pemudik sampai dengan bandar lampung," Terangnya


Masih kata AKBP Yusriandi Yusrin, intinya pelayanan kami polres Lamsel mengantisipasi juga kejadian-kejadian gangguan kriminalitas diperjalanan khususnya pada dini hari, yang memang rentan terjadinya gangguan Kamtibmas dijalanan, sehingga kami melakukan pelayanan pengawalan.


Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu mengutamakan keselamatan dan tidak berkebut-kebutan di jalanan.


 "Jika para pemudik merasa lelah atau mengantuk bisa mampir ke posko-posko yang ada disepanjang jalan wilayah Lampung selatan, seperti di Pos Gayam, pos Merak Belantung, pos Tarahan, Pos Pasir putih, jangan paksakan melakukan perjalanan jika dalam kondisi yang tidak fit,"Pungkasnya. (Ang)