Menantu Zulkifli Hasan Sambangi Warga dari Desa ke Desa di 3 Kecamatan Lamsel, Bagikan Zakat Mal
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 26 April 2024

Menantu Zulkifli Hasan Sambangi Warga dari Desa ke Desa di 3 Kecamatan Lamsel, Bagikan Zakat Mal

 





KALIANDANEWS, PENENGAHAN - Menantu Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan, Radityo Egi Nugroho bersama para koleganya serta para pengurus partai PAN Lampung Selatan (lamsel) menyambangi masyarakat dari desa ke desa se-Kecamatan Lampung Selatan, Jum'at (26/4)24).


Kehadiran Egi tersebut mewakili Zulkifli Hasan dalam rangka membagikan Zakat Mal yang memang rutin dilakukan setiap Bulan Ramadhan oleh putra asli kelahiran lampung selatan tersebut. Kegiatan itu dilangsungkan di Tiga Kecamatan di Lamsel, yakni Kecamatan Penengahan, Kalianda dan Rajabasa dengan berkunjung langsung ke desa-desa.


Pada kesempatan tersebut Egi menyampaikan salam dari Zulkifli Hasan yang tidak bisa hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, karena Menteri kelahiran Desa Pisang Penengahan tersebut, sedang melaksanakan kegiatan penting lainnya.


"Pak Zul titip salam kepada kita semua, beliau berhalangan hadir karna ada agenda lain. Biasanya Pembagian Zakat Mal ini di Bulan Ramadhan, namun kmren beliai masih sibuk, jadi baru bisa terlaksana sekarang," Terang Egi Sapaan Akrabnya.


Masih kata Egi, ia berharap masyarakat tidak menilai seberapa besar nominalnya. Akan tetapi ia menekankan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan bisa saling berbagi kepada masyarakat, khususnya Lampung Selatan.


"Terus terang saya sangat semangat berkeliling ini, bertemu dengan warga rasanya gak capek-capek, nih sampe basah baju berkeringat (canda egi). Tapi inshallah, mudah-mudahan silaturhami ini bisa terus menerus terjaga dan bisa kembali hadir pada kegiatan selanjutnya. Amin," lanjut Egi yang juga merupakan seorang pengusaha ini.


Di setiap sesi acara, Egi juga meminta doa restu kepada masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan pada periode 2025-2030 mendatang.


"Mohon Doanya, Inshallah saya akan maju sebagai kepala daerah lamsel. Mudah-mudahan dengan niat baik ini, Allah memberikan kemudahan pada kita semua. Saya bertekat untuk maju sebagai calon bupati karena saya lihat lams memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat," Pungkas Egi


Pada kesempatan tersebut, Radityo Egi Pratama di dampingi Laison Officernya (LO) Budi, Anggota DPRD terpilih Azizi, serta puluhan koleganya. (Red)