Partai Demokrat Lamsel Buka Pendaftaran Dan Penjaringan Pilkada 2024
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 26 April 2024

Partai Demokrat Lamsel Buka Pendaftaran Dan Penjaringan Pilkada 2024



KALIANDANEWS, KALIANDA - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) membuka pendaftaran dan penjaringan calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah, di rencana konstelasi pemilahan kepala daerah (PILKADA) pada tanggal 27 November 2024 mendatang.



Hal ini berdasarkan petunjuk pelaksanaan dewan pimpinan partai demokrat no.01/juklak/DPP.PD/IV/2024 tentang mekanisme penetapan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah partai demokrat pada pilkada tahun ini.



Serta peraturan organisasi dewan pimpinan pusat partai demokrat no.01/po/DPP.PD/III/2024 tentang pemilihan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah partai demokrat tahun 2024.



Menurut Jenggis Khan Haikal ,SH.MH selaku ketua  panitia penjaringan pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah mulai dari tanggal 1 mei sampai dengan 30 mei 2024,



" Penjaringan dan pendaftaran ini terbuka untuk umum, kita akan menjaring putra putri terbaik lampung selatan yang bisa memajukan pembangunan  kabupaten lampung selatan " jelas Jenggis yang di dampingi ketua DPC partai Demokrat Lamsel M.Junaidi S.H. pada Jum'at 26/04/2024.



Jengis menambahkan "Pendaftaran bisa datang langsung ke kantor Partai Demokrat  di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) sabah tuha Desa Hara Banjar Manis Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan" tandasnya

(Agus J)