Pererat Tali Silaturahmi, Katar Gedong Harta Gelar Bukber
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 06 April 2024

Pererat Tali Silaturahmi, Katar Gedong Harta Gelar Bukber

 


PENENGAHAN, KALIANDANEWS - Jalin Silaturahmi keluarga besar Karang Taruna Desa Gedong Harta, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan menggelar Buka bersama (Bukber) dengan seluruh anggota kepemudaan dan Mahasiswa KKN Unila. Sabtu (6/4/2024).


Acara yang berlangsung di rumah adat makam Pahlawan Raden Intan II itu di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh Agama, tokoh Adat serta Aparatur Desa Gedong Harta. 


Ketua Karang Taruna Gedong Harta Hendro menjelaskan, bahwa kegiatan kita ini merupakan Agenda Tahunan, yang mana dibulan ramadhan ini merupakan momentum yang tepat untuk kita bersilaturahmi sesama Anggota Karang Taruna.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, pemuda-pemudi desa gedong harta dan tak luput juga dari kawan-kawan KKN dari Universitas Lampung yang sudah menyempatkan hadir di acara Buka bersama kita ini," Ujarnya.


Dilain sisi, Wakil Ketua Katar Gedong Harta Jasudin menuturkan, ini merupakan bentuk rasa syukur kita, yang mana saat ini kita masih bisa diberikan Kesehatan lahir dan batin,


" Harapanya kedepan pemuda-pemudi gedong harta terus kompak dan bersinergi dalam memajukan program-program Karang Taruna. Teruntuk mahasiswa KKN dari universitas lampung juga, dengan diadakannya bukber ini walaupun jarak yang jauh tidak menjadi suatu penghalang kedepanya untuk terus bisa menjalin silaturahmi baik dari Katar gedong harta maupun perwakilan dari mahasiswa Unila," Pungkasnya. (Ang)