Radityo Egi Pratama Mulai Gerilya Jajaki Pemilihan Bupati Lamsel 2024
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 26 April 2024

Radityo Egi Pratama Mulai Gerilya Jajaki Pemilihan Bupati Lamsel 2024

Foto: Radityo Egi Pratama (Biru) dan Laison Officer Budi Setiawan (Putih)

KALIANDANEWS - Sosok Muda nampaknya akan meramaikan kontestasi Pemilihan Bupati Lampung Selatan pada November 2024 mendatang. Yakni, Anak Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan yang bernama Egi Radityo Pratama di gadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan.


Sosok muda kelahiran Jakarta, 20 Juli 1988  ini merupakan lulusan Institute Teknologi Bandung (ITB) kemudian melanjutkan pendidikannya di Middlesex University Inggris dan bergelar MBA.


Egi yang juga saat ini menjabat Ketum Lembaga Perguruan Taman Taruna Kebangsaan (LPTTK) dan Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI Periode 2022 - 2025 ini, dinilai mampu mengembangkan berbagai sektor di lampung selatan.


Niatnya ikut dalam kontestasi pilkada lamsel 2024 tersebut diutarakan dihadapan masyarakat saat tengah berkililing membagikan zakat mal di 31 desa di lampung selatan.


"Inshallah saya bertekat untuk maju sebagai calon bupati karena saya lihat lampung selatan memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.


Hal tersebut juga ditegaskan oleh adik Zulkifli Hasan yakni anggota DPRD Provinsi Lampung M. Hazizi, yang turut mendapingi Egi berkililing Desa. Dalam interaksinya kepada warga, Hazizi mengatakan Egi akan mencalonkan Bupati lamsel.


"Ini nakanda kami diamanahi untuk membagikan zakat Mal sama Pak Zul. Gimama? Sudah cocok jadi bupati ya bapak-bapak ibu-ibu," Ucap Hazizi seraya di amini oleh warga yang hadir.


Liaison Officer Egi, Budi Setiawan mengatakan Egi merupakan sosok yang tepat untuk Lampung Selatan. Selain muda dan enerjik, jebolan ITB itu yang meraih gelar MBA nya di Midllesex University, Inggris dianggap paket komplit untuk bekal calon pemimpin.


"Calon pemimpin muda seperti egi ini akan mampu memajukan lamsel dengan menyerap pembangunan secara nasional. Saya optimis dengan pengalaman dan jiwa muda Egi akan mampu mengangkat perokonomian lamsel menuju arah yang lebih baik," pungkasnya. (red)