Salurkan BLT DD Ekstrem, Romy Ansory: Pergunakan dengan Sebaik-baiknya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Minggu, 07 April 2024

Salurkan BLT DD Ekstrem, Romy Ansory: Pergunakan dengan Sebaik-baiknya

 


KALIANDA, KALIANDANEWS - Pemerintahan Desa (Pemdes) Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan menyalurkan Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) Kemiskinan Ekstrem tahun anggaran 2024. Minggu (7/4/2024).


Acara yang berlangsung di balaidesa setempat dihadiri oleh Camat Kalianda Erman Suheri, S.E, Pendamping desa Ridwan Kusuma, Babinsa, Serma Muslim, Bhabinkamtibmas Aiptu Dany, ketua BPD, LPM serta Aparatur desa Palembapang.


Dalam sambutannya Kepala Desa Palembapang Rommy Ansory mengatakan, Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2024 tahap I tersebut senilai Rp. 900 ribu untuk tiga bulan, terhitung dari bulan Januari, Februari dan Maret.


"Penerima BLT DD Kemiskinan Ekstrem di desa Palembapang ini berjumlah 8 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),"  Ujarnya. 


Selain itu dirinya berharap kepada masyarakat yang telah menerima bantuan BLT DD tersebut bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya.


"Semoga segala program dan niat baik kita dalam membangun desa Palembapang ini bisa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," paparnya.


Masih kata Romy Ansory, dirinya menghimbau kepada masyarakatnya agar bisa menjaga kebersihan lingkungan mengingat sudah ada warganya yang terkena Demam berdarah dengue (DBD).


"Dan juga sehubungan akan tibanya hari raya idul fitri kami menghimbau untuk senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan setempat demi terwujudnya masyarakat yang nyaman, aman dan damai. Serta kita dapat merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini dengan penuh suka cita," Pungkasnya. (Ang)