Sudah Sepekan Di Cari, Tim Sar Gabungan Tutup Pencarian Penumpang KMP Reina
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 30 April 2024

Sudah Sepekan Di Cari, Tim Sar Gabungan Tutup Pencarian Penumpang KMP Reina



KALIANDANEWS, BAKAUHENI -- Sudah sepekan upaya pencarian korban penumpang Kapal KMP Reina jatuh di perairan selat sunda yang terjadi pada Rabu 24 April 2024, sekira pukul 22:00 wib, tepatnya di sekitar perairan pulau rimau balak bakauheni Lampung Selatan, Tim gabungan resmi tutup pencarian korban atas nama Dede Saputra asal Serang Banten itu. selasa 30/04/2024.



Penutupan pencarian tim gabungan yang terdiri dari, Basarnas Pos Bakauheni, Direktor polair Polda Lampung Dan Satpolairut Polres Lamsel Pos AL bakauheni dan manajemen KMP Raina yang sudah mendukung upaya pencarian dengan segala cara dan tim menyatakan hasil pencarian  Nihil.



Rezie salaku Komandan Pos Sar Bakauheni beserta tim gabungan menyampaikan secara resmi menutup pencarian.


"Upaya pencarian sudah kami maksimalkan baik di daerah tanjung tua, pulau rimau balak, pulau panjurit dan sekitarnya, dan kami sudah berkoordinasi di pulau sebuku, dan pulau sabesi, untuk pencarian korban atas nama Dede Saputra penumpang kapal KMP Reina di hari ketujuh ini masih nihil, dan kami sudah berkoordinasi dengan unsur SAR untuk pencarian hari ini di tutup, kami ber terima kasih untuk SAR gabungan ini yang sudah mendukung pencarian korban" Disampaikan Rezie melalui video yang berdurasi 01:05 detik.



" Mungkin akan kami teruskan untuk kedepan setelah operasi sar gabungan ini di tutup, dengan melakukan pemantauan sambil meng infokan untuk korban yang masih dalam pencarian ini ke pihak-pihak terkait "  tambahnya.



Dalam video yang sama, perwakilan manajemen KMP Reina juga menyampaikan terima kasih terhadap unsur SAR gabungan yang sudah berupaya maksimal dalam pencarian penumpang KMP Reina " kami dari Manajemen KMP Raina Sangat berterima kasih kepada tim gabungan yang sudah maksimal dalam pencarian sepekan ini".

(Agus J)