Warga Kalianda Heboh Temukan Sapi Tergeletak Tanpa Paha Belakang
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 02 April 2024

Warga Kalianda Heboh Temukan Sapi Tergeletak Tanpa Paha Belakang



KALIANDANEWS, KALIANDA -- Warga Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, heboh temukan sapi yang sudah di sembelih dan hilang paha belakang.


Berawal dari pencarian pemilik sapi, Saini Ali (57) warga desa Kesugihan Kecamatan Kalianda ia berkeliling di seputaran belakang rumahnya mencari keberadaan sapinya.


Namun tak lama kemudian mendapat laporan dari warga setempat bahwa ada sapi di perkebunan warga yang tergeletak dan sudah di sembelih.



" jam 12 malam sapi itu saya kasih makan di kandang belakang rumah, setelahnya saya tinggal tidur, jam 7 pagi saat saya mau nganter anak saya sekolah, saya liat sudah tidak ada sapi itu di kandang," jelas Saini pemilik sapi.



" pas saya cari, ada warga, Ismail namanya saat itu dia lagi naik pohon nangka, pas lihat kebawah ada sapi tergeletak di sekitar, terus dia kabarkan ke warga setempat, dan saya cek memang benar itu sapi saya, Sapi tersebut di temukan warga sekitar pukul 10:30 wib" tambahnya pada Selasa 02/04/2024. 




Tak lama Saini Ali (pemilik) melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian sektor (Polsek) Kalianda, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

(Red)