Surat Tugas DPP Demokrat Berlabuh Pada Melinda Sebagai Cabup Lamsel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 24 Mei 2024

Surat Tugas DPP Demokrat Berlabuh Pada Melinda Sebagai Cabup Lamsel

 


BANDAR LAMPUNG, KALIANDANEWS - Melalui Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief di dampingi Ketua DPC Demokrat Lamsel M Junaidi, DPP Demokrat melabuhkan surat tugas partainya kepada Putri Zulkifli Anwar yakni Melinda Zuraida, SE.MM.


Penyerahan surat tugas DPP Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Lampung Selatan tersebut berlokasi di RM Begadang Resto, Bandar Lampung Jum'at (24/5/2024).


"Bismillahirohmanirohim, Saya Edy Irawan Arief selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, untuk dan atas nama DPP Partai Demokrat, menyerahkan surat tugas kepada sodara Melinda Zuraida sebagai Calon Bupati Lampung Selatan, dengan harapan sodara Melinda bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa mengikuti Pilkada Lamsel, dengan harapan bisa memenangkan pilkada tersebut," Terang Edy dalam video yang diterima kaliandanews.


Dilain pihak Aqrobin AM selaku Laison Officer Melinda mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas surat tugas tersebut. Pihaknya menyambut baik untuk kemudian akan menjalankan tugas sesuai dengan intruksi DPP.


"Alhamdulillah sudah fix, semoga di hari jum'at yang berkah ini. Surat tugas tersebut bisa menjadi berkah juga dan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai calon bupati lamsel yang di usung partai demokrat," Terang Aqrobin.


Selain itu kata Aqrobin, pihaknya juga sudah sangat intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai. Hasilnya juga cukup baik dan sesegera mungkin akan di publikasikan.


"Inshaallah dinda, partai lain juga sudah ada. Nnti tiba waktunya akan kita umumkan. Lucu dong kalo rumah sendiri (demokrat) belum merestui, masa ke rumah yang lain. Tapi ini alhamdulillah sudah fixs," Pungkas Aqrobin kepada kaliandanews


Diketahui Melinda Zuraida merupakan Putri Sulung dari Bupati Lamsel Periode 2000-2010 Zulkifli Anwar. Dimana saat ini Zulkifli Anwar juga merupakan anggota DPR RI Empat Kali Berturut Turut dari Partai Demokrat.


Dilain sisi, berdasarkan informasi yangsi himpun, beredar kabar DPD Partai Demokrat Lampung berencana juga akan mengundang para Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang telah mendaftar untuk hadir dalam “Malam Keakraban” pada tanggal 1 Juni 2024 pukul 19.00 WIB di Grand Mercure, Bandar Lampung. (Red)