Disebut Egi Sebagai Panglima Tim Pemenangan Pilkada Lamsel, Ini Dia Sosoknya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 09 Juli 2024

Disebut Egi Sebagai Panglima Tim Pemenangan Pilkada Lamsel, Ini Dia Sosoknya

 

Foto: Budi Setiawan (Putih) - Egi Radityo (Biru)


KALIANDA, KALIANDANEWS – Rasa penasaran publik Lampung Selatan akan sosok penglima tim pemenangan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi akhirnya terjawab. 


Sosok itu ialah Budi Setiawan yang merupakan kader ideologis PAN sekaligus Liaison Officer (LO) yang diberi tugas menjalin komunikasi dengan partai politik maupun tokoh politik di Lampung Selatan.


Penegasanposisi strategis situ disampaikan langsung oleh Radityo Egi saat keduanya makan bersama di kediaman warga Desa Kertosari Kecamatan Tanjungsari. Bacabup Lamsel Egi mengunggah momen itu di akun Instagram miliknya @radityoegi, yang diposting pada Senin (8/7/2024). 


Dalam moment itu keduanya makan di rumah warga sambil gelap-gelapan lantaran di desa itu sedang padam Listrik. Mereka bersama tim pemenangan makan hasil masakan warga lokal.


“ Kita makan dirumah warga alhamdulillah sudah disiapin masakannya dan yang paling seru kita makan sambil gelap-gelapan karena sedang mati lampu,” ujar Egi dalam postingan tersebut.


“ Kita lagi nyobain makanan yang dimasak sama Masyarakat Desa Kertosari Kecamatan Tanjungsari, dan ini enak banget ayam kampung ada sayur melinjo sama tahu. Makannya bareng Pak Budi ini Panglima Tim Pemenangan, ngeri kan,” ujar Egi disambut senyuman oleh Budi Setiawan yang  berada disebelahnya.


Budi Setiawan sendiri ogah jumawa Ketika disinggung soal postingan tersebut. Menurutnya sebutan Panglima Tim Pemenangan itu bukan atas dasar mengaku-ngaku melainkan sebutan yang dilontarkan langsung oleh Menantu dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.


“ Itu spontanitas dilontarkan oleh Bacabup Egi, kami sebagai kader dan orang yang dipercaya mengkawal pencalonan Egi tentunya siap lahir dan batin untuk memenangkan Pilkada Lampung Selatan,” kata Budi saat dikonfirmasi.


Sejauh ini komunikasi parpol dengan Egi cs masih terus berlangsung. Hanya saja siapa sosok pendampingnya di Pilkada Lampung Selatan belum diumumkan ke public. Panglima Tim Pemenangan Bacabup Egi juga mengisyaratkan hal itu akan diketahui Ketika memang waktunya tiba.


“ Tentu akan kita umumkan kalau sudah resmi, yang jelas Egi jalan terus. Tim sudah solid dan siap bertarung di Pilkada Lamsel. Saat ini kami sedang sibuk mempersiapkan kehadiran Presiden yang dijadwalkan bakal kunjungan kerja ke SMA Kebangsaan, mohon doanya,” pungkas Budi. (*)