Rapat Pembahasan Kasus Kades Sidoharjo, Supriyanto : Masih Kami Upayakan Agar Cepat Selesai

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 14 Februari 2017

Rapat Pembahasan Kasus Kades Sidoharjo, Supriyanto : Masih Kami Upayakan Agar Cepat Selesai

banner
KaliandaNews, Kalianda - Asisten Bidang Pemerintahan Lampung Selatan, Supriyanto, S.Sos, MM memberikan keterangan terkait rapat pembahasan kasus Kepala Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji.

Foto: (Dok) Kaliandanews
Menurut Supriyanto, saat ini pihaknya bersama inspektorat, Kesbangpol dan beberapa instansi terkait masih mengupayakan penyelesaian kasus tersebut sebelum memberi keputusan.

"Kita masih upayakan permasalahan ini agar cepat selesai, supaya tidak berlarut-larut." Ungkap Supriyanto kepada KaliandaNews, (14/02/17).

Dia juga menjelaskan Inpektorat yang menurunkan tim khusus untuk menyelesaika kasus ini juga sampai dengan ini masih bekerja untuk menyelesikan kasus Kades Sidoharjo itu. "Saat ini masih kita mediasi, Inspektorat sampai dengan saat ini masih jalan." Terang Supriyanto.
Supriyanto juga belum dapat memastikan untuk tenggat waktu penyelesaian kasus dugaan Pungli, penyelewengan Dana desa dan perselingkuhan tersebut, selain itu sampai dengan saat ini pihaknya juga belum dapat memastikan apakah kasus tersebut akan dilimpahkan kepada pihak Kepolisian atau tidak.

"Masih di Inspektorat, belum diserahkan kekepolisian, sebab permaslahannya sangat kompleks, Inspektorat tidak mau gegabah dan masih membutuhkan waktu."Terang mantan Plt. Dinas Perdagangan dan Pasar tersebut.

Meski begitu, ia memastikan proses pelayanan di desa tersebut tetap berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. "Sambil mediasi jalan terus kita memastikan pelayanan harus tetap berjalan." Pungkasnya. (Kur)