(Video) Halo? Way Muli Timur Kebanjiran! Apa Penyebabnya?
-->
Kategori Berita

Header Menu

Kamis, 08 September 2022

(Video) Halo? Way Muli Timur Kebanjiran! Apa Penyebabnya?






RAJABASA, KALIANDANEWS - Curah Hujan yang cukup tinggi sejak Rabu (7/9/2022) malam, menyebabkan Desa Way Muli Timur Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan Terendam Banjir setinggi lutut orang dewasa.


Informasi yang dihimpun kaliandanews, banjir yang cukup besar ini merupakan kali pertama terjadi di desa tersebut. Salah seorang warga setempat mengatakan, sebelumnya belum pernah terjadi banjir sebesar ini. Ia juga merasa heran kenapa di Desanya tersebut sampai terjadi banjir.


"Biasanya meski hujan deras tidak pernah terjadi banjir seperti ini. Baru pertama kalinya banjir sebesar ini, bagaimana ini pak airnya besar baru ini banjirnya besar. Tolong bagaimana ini minta kebijaksanaannya dari pak jarok. Minta perhatiannya ni pak jarok, bagaimana keadaannya seperti ini," Seru Ibu-ibu setempat yang terdampak Banjir, Kamis (8/9/2022)


Baca Juga: (Opini) Jangan Sampai Ombak di Hadang, Batu di Tambang, Bencana Datang


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut penyebab terjadinya banjir. Dilokasi, terlihat Relawan SIBAT PMI Lamsel bersama warga, masih bergotong-royong untuk mengurangi debit air yang masih menggenang. (Red)